Cara Cepat Hamil Dengan Jeruk Nipis

Cara Cepat Hamil Dengan Jeruk Nipis - Kehamilan memang tergantung pada bermacam faktor yang tak jarang susah diprediksi. Tapi, ada beberapa cara mudah hamil secara alami sesudah menikah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan mempunyai keturunan.


Bagaimana metode cepat hamil setelah haid?


Kans tiap wanita untuk hamil yaitu 15%-25% tiap-tiap bulannya. Anda berpeluang besar untuk hamil sekiranya berhubungan seks saat masuk masa subur, yakni saat ovarium melepaskan sel ovum (ovulasi). Sel telur itu akan bertahan hidup selama 12-24 jam setelah dilepaskan. Proses ini terjadi sekitar 14 hari sesudah hari pertama masa haid jika Anda mempunyai siklus normal selama 28 hari.  Atau lebih tepatnya 12-14 hari sebelum hari pertama haid selanjutnya bagi yang memiliki siklus haid yang tak teratur.


Kehamilan terjadi dikala air mani membuahi sel ovum dalam masa ovulasi ini. Tetapi meski Anda dan pasangan berhubungan seks sebelum masa itu,  sperma yang telah masuk dapat bertahan hidup dalam tubuh wanita hingga 7 hari. Setelah menempuh tuba falopi, sperma bisa menunggu hingga sel telur dilepaskan. Sehingga Anda tak perlu terlalu kuatir meski kesulitan menghitung masa-masa ovulasi.


Dengan berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi secara teratur, 4 dari 5 wanita sehat akan mengandung dalam waktu setahun masa perencanaan kehamilan. Sementara, pasangan lain akan menunggu lebih lama dan memerlukan bantuan untuk tahu tips cepat hamil setelah menikah.


Memaksimalkan Kesuburan dan Menyiapkan Kehamilan


Meningkatkan kesuburan ialah langkah utama metode mudah hamil sesudah menikah. Selain itu, anda juga harus mengerjakan beberapa perubahan untuk mempersiapkan tubuh Anda. Ada trik-trik tertentu yang dapat dilaksanakan untuk dalam waktu singkat mendapatkan buah hati.


Teratur melakukan hubungan seks


Kans air mani membuahi sel telor terbilang kecil, yaitu hanya pada 4-5 hari menjelang masa-masa ovulasi dan pada hari ovulasi itu sendiri. Karenanya yang dapat Anda lakukan yakni melakukan hubungan seks dalam periode ini. Masalahnya, penelitian menemukan bahwa tubuh Anda kerap kali tidak berproses tepat waktu seperti mesin. Masa-masa ovulasi dapat bergeser sebab banyak unsur seperti stres dan olahraga berlebihan. Bahkan, apabila siklus haid Anda tergolong normal, ovulasi dapat terjadi kapan saja. Untuk mencegah risiko bergesernya waktu ovulasi, dianjurkan untuk melakukan aktivitas seks secara rutin setidaknya 3-4 kali seminggu. Pastikan pria memiliki kadar air mani yang cukup dan Anda ataupun pasangan tak menerapkan alat kontrasepsi.


Cara Cepat Hamil Dengan Jeruk Nipis


Vitamin Agar Cepat Hamil


Gaya hidup sehat


Gaya hidup sehat sangat penting dikala anda merencanakan kehamilan. Dari beberapa cara cepat hamil natural tanpa obat, Anda dan pasangan disarankan untuk:



  • Berolahraga teratur bisa meningkatkan tingkat kesuburan. Tapi perlu diingat, berolahraga berlebihan dapat berdampak sebaliknya.

  • Mengkonsumsi makanan yang kaya gizi.

  • Menjaga kebersihan makanan dan mencuci tangan secara teratur sesudah memasak atau menyiapkan makanan.


Selain itu, periksakan kesehatan untuk menemukan kemungkinan halangan untuk mendapatkan keturunan. Penyakit kronis yang diidap salah seorang pasangan juga bisa memengaruhi peluang hamil.


Konsumsi asam folat


Asam folat penting untuk perkembangan janin. Anda direkomendasikan untuk mengonsumsi tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan dan berlanjut  setidaknya selama tiga bulan awal kehamilan. Selain dalam wujud suplemen, asam folat secara natural banyak terkandung dalam sayuran seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, dan sereal. Asam folat yang cukup diperlukan untuk kesehatan janin. Para wanita direkomendasikan untuk mengkonsumsi 400 mikrogram asam folat per hari.


Hentikan kebiasaan tertentu


Hindari hal-hal atau budaya berikut yang dapat mengganggu dan membahayakan saat anda merencanakan kehamilan:



  • Merokok, selain membahayakan bagi kesehatan dan mengurangi kesuburan, hentikan juga kultur mengisap rokok sebab nantinya bisa membahayakan kandungan Anda.

  • Mengontrol konsumsi kafein

  • Mengkonsumsi minuman keras dan obat terlarang juga berisiko menurunkan tingkat kesuburan dan juga membahayakan calon bayi.

  • Hindari terlalu banyak mengkonsumsi vitamin A seperti hati binatang.

  • Hindari konsumsi daging dan telur separo matang dan ikan mentah karena berisiko mengandung bakteri, virus atau parasit. Hindari juga jenis-ragam ikan yang berpotensi mengandung merkuri dan susu yang tak terpasteurisasi.


Cara Cepat Hamil Dengan Jeruk Nipis. Pada intinya, hindari kultur yang berbahaya kesehatan dan menurunkan kemungkinan hamil.


Cek kesehatan dan imunisasi


Periksakan kesehatan Anda dan ambil cek darah untuk tahu kemungkinan penyakit yang mengurangi keberhasilan hamil atau berbahaya untuk janin seperti hepatitis B, HIV, sifilis. Kecuali itu, pastikan Anda telah mendapatkan imunisasi rubella atau campak Jerman untuk menghindari risiko infeksi.


Makin lama masa penantian dan percobaan Anda untuk hamil, maka makin keras usaha yang dibutuhkan untuk hamil. Berkonsultasilah kepada dokter kandungan perihal cara segera hamil dan mempersiapkan kehamilan setelah menikah, sekiranya Anda dan pasangan sudah lebih dari 1 tahun mencoba menerima keturunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel