Cara Cepat Hamil Harvest Moon Back To Nature

Cara Cepat Hamil Harvest Moon Back To Nature - Kehamilan memang tergantung pada beraneka faktor yang tak jarang susah diprediksi. Tapi, ada beberapa tips cepat hamil secara natural sesudah menikah yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan keturunan.


Bagaimana tips agar segera hamil sesudah haid?


Kans setiap wanita untuk hamil ialah 15%-25% setiap bulannya. Anda berpeluang besar untuk hamil jika melakukan aktivitas seks saat masuk masa subur, yakni dikala ovarium melepaskan sel ovum (ovulasi). Sel telur tersebut akan bertahan hidup selama 12-24 jam sesudah dilepaskan. Siklus ini terjadi sekitar 14 hari sesudah hari pertama masa haid apabila Anda memiliki siklus normal selama 28 hari.  Atau lebih tepatnya 12-14 hari sebelum hari pertama haid berikutnya bagi yang memiliki siklus haid yang tak teratur.


Kehamilan terjadi dikala air mani membuahi sel ovum dalam masa ovulasi ini. Tapi meski Anda dan pasangan melakukan hubungan seks sebelum masa tersebut,  sperma yang sudah masuk bisa bertahan hidup dalam tubuh wanita hingga 7 hari. Setelah mencapai tuba falopi, air mani bisa menunggu sampai sel ovum dilepaskan. Sehingga Anda tak perlu terlalu cemas walaupun kesusahan menghitung masa-masa ovulasi.


Dengan berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi secara teratur, 4 dari 5 wanita sehat akan mengandung dalam waktu setahun masa perencanaan kehamilan. Sementara, pasangan lain akan menunggu lebih lama dan membutuhkan bantuan untuk tahu tips cepat hamil sesudah menikah.


Mengembangkan Kesuburan dan Menyiapkan Kehamilan


Meningkatkan kesuburan ialah langkah utama cara mudah hamil setelah menikah. Selain itu, anda juga mesti melaksanakan beberapa perubahan untuk mempersiapkan tubuh Anda. Ada trik-trik tertentu yang dapat dilaksanakan untuk segera mempunyai buah hati.


Teratur melakukan aktivitas seks


Kans air mani membuahi sel telor terbilang kecil, yakni cuma pada 4-5 hari menjelang masa-masa ovulasi dan pada hari ovulasi itu sendiri. Karenanya yang bisa Anda lakukan yaitu melakukan hubungan seks dalam jangka waktu ini. Masalahnya, penelitian menemukan bahwa tubuh Anda sering tak berproses tepat waktu seperti mesin. Masa-masa ovulasi bisa bergeser karena banyak elemen seperti stres dan olahraga berlebihan. Malah, kalau siklus haid Anda tergolong normal, ovulasi dapat terjadi kapan saja. Untuk mencegah risiko bergesernya waktu ovulasi, disarankan untuk melakukan aktivitas seks secara rutin setidaknya 3-4 kali seminggu. Pastikan pria memiliki kadar sperma yang cukup dan Anda ataupun pasangan tak menerapkan alat kontrasepsi.


Cara Cepat Hamil Harvest Moon Back To Nature


Cara Cepat Hamil Dalam 2 Minggu


Gaya hidup sehat


Gaya hidup sehat betul-betul penting ketika anda merencanakan kehamilan. Dari sebagian tips segera hamil alami tanpa obat, Anda dan pasangan direkomendasikan untuk:



  • Berolahraga teratur bisa meningkatkan tingkat kesuburan. Tapi perlu diingat, berolahraga berlebihan dapat berimbas sebaliknya.

  • Mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi.

  • Menjaga kebersihan makanan dan mencuci tangan secara teratur sesudah memasak atau menyiapkan makanan.


Selain itu, periksakan kesehatan untuk menemukan kemungkinan halangan untuk mempunyai keturunan. Penyakit kronis yang diidap salah seorang pasangan juga dapat memengaruhi kesempatan hamil.


Konsumsi asam folat


Asam folat penting untuk perkembangan janin. Anda disarankan untuk mengonsumsi tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan dan berlanjut  setidaknya selama tiga bulan awal kehamilan. Selain dalam wujud suplemen, asam folat secara natural banyak terkandung dalam sayuran seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, dan sereal. Asam folat yang cukup dibutuhkan untuk kesehatan bayi dalam kandungan. Para wanita disarankan untuk mengkonsumsi 400 mikrogram asam folat per hari.


Hentikan kebiasaan tertentu


Hindari hal-hal atau adat istiadat berikut yang bisa mengganggu dan membahayakan dikala anda merencanakan kehamilan:



  • Rokok, selain membahayakan bagi kesehatan dan mengurangi kesuburan, hentikan juga kebiasaan mengisap rokok karena nantinya dapat berbahaya kandungan Anda.

  • Membatasi konsumsi kafein

  • Mengonsumsi minuman keras dan obat terlarang juga berisiko menurunkan tingkat kesuburan dan juga membahayakan calon bayi.

  • Hindari terlalu banyak mengonsumsi vitamin A seperti hati hewan.

  • Hindari konsumsi daging dan telur separo matang dan ikan mentah karena berisiko mengandung kuman, virus atau parasit. Hindari juga macam-macam ikan yang berpotensi mengandung merkuri dan susu yang tak terpasteurisasi.


Cara Cepat Hamil Harvest Moon Back To Nature. Pada intinya, hindari kebiasaan yang berbahaya kesehatan dan menurunkan kemungkinan hamil.


Cek kesehatan dan imunisasi


Periksakan kesehatan Anda dan ambil cek darah untuk tahu kemungkinan penyakit yang mengurangi keberhasilan hamil atau membahayakan untuk bayi dalam kandungan seperti hepatitis B, HIV, sifilis. Selain itu, pastikan Anda telah mendapatkan imunisasi rubella atau campak Jerman untuk menghindari risiko infeksi.


Makin lama masa penantian dan tes Anda untuk hamil, karenanya makin keras usaha yang diperlukan untuk hamil. Berkonsultasilah terhadap dokter kandungan tentang cara cepat hamil dan mempersiapkan kehamilan sesudah menikah, bila Anda dan pasangan sudah lebih dari 1 tahun mencoba menerima keturunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel